Senin, 01 Mei 2017

Re: [Resep makanan] Kue ini di tempat Saya Merauke selalu di bilang...

Ina Sulistyani
Ina Sulistyani 2 Mei 5:41
up
Riwayat Komentar
Ina Sulistyani
Ina Sulistyani2 Mei 5:42
up
Kiriman Asli
Niar Ramadhani
Niar Ramadhani29 April 13:09
Kue ini di tempat Saya Merauke selalu di bilang kue Orson (sirup orange) karna salah satu bahannya ya dari sirup jeruk Saya sudah lama nyari resep ini karena gak sempat minta resep dari alm.mama Saya.
Dapat beberapa resep dari hasil googling tapi menurut Saya yang paling mendekati ya ini hehe... Setiap kali makan kue ini memori selalu balik lg ke masa kecil karena mama suka buat. Yuk langsung ke resepnya....
https://resepaslilezat.blogspot.com/2017/04/resep-kue-bolu-sirup-abc-kue-kesukaanku.html

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar